Download Film Storks (2016) BluRay 1080p Subtitle Indonesia

Download Film Storks (2016) BluRay 1080p Subtitle Indonesia - Storks (2016) BluRay 1080p Full Movie HD BluRay English from Download Film Terbaru 2017 with Subbed High BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, HDCAM, TS Quality including Subtitle such as Subtitle Indonesia, Sub Indo, English Subtitle, English Sub, English Subbed, Español Subtitulos download on film2017gratis.blogspot.co.id


Storks (2016)

Download Film Storks (2016) BluRay 1080p Subtitle Indonesia


Sinopsis Film Storks (2016)
Film Animasi Storks 2016 ini  menceritakan tentang sekelompok bangau yang di tugaskan sebagai alat untuk pengiriman sebuah barang. Di zaman yang sedang berkembang, para bangau ini juga melayani secara online melalui sebuah situs yaitu Cornerstore.com. Salah satu dari bangau tersebut ada yang bernama Junior, Junior (Andy Samberg) adalah bangau pengirim paling hebat yang akan segera dipromosikan. Suatu hari secara kebetulan dan juga tidak senagja Junior mengaktifkan mesin pembuat bayi dan menghasilkan bayi manis yang ilegal.
Dari situlah Junir merasa kesuliatan, akan tetapi untungnya ada Tulip, Tulip merupakan seorang manusia yang bekerja di tempat Si Junior tersebut juga berkerja, dia juga merupakan sahabat Junior. Junior yang dalam kesulitan sebelum hari promosinya, bersama dengan Tulip pergi ke gunung Stork. Dalam perjalanan penuh aksi ini keduanya mengungkapkan misi sebenarnya dari bangau.
Review Film Storks (2016)
Inti dari Film Storks ini menceritakan tentang ketika seekor bangau yang juga petugas pengiriman akan segera dipromosikan, namun disaat yang bersamaan ia tak sengaja mengaktifkan sebuah mesin pencipta bayi. Dan menghasilkan seorang bayi manis yang lucu.
Tapi tentu saja bangau yang bernama Junior ini panik dan takut akan dipecat. Ia lalu melakukan sebuah perjalanan dan membawa bayi tersebut pada keluarga yang mau merawatnya.Film Yang di produksi Warner Bros yang berjudul Storks akan rilis perdana pada 23 September 2016.

Detail Film Storks (2016)
Genre : Animasi, Komedi
Sutradara : Nicholas Stoller, Doug Sweetland
Produser : Nicholas Stoller, Brad Lewis
Penulis Naskah : Nicholas Stoller
Pemain Film Storks :
Andy Samberg
Kelsey Grammer
Keegan-Michael Key
Jordan Peele
Tanggal Rilis Perdana : 23 September 2016
Studio : Warner Bros. Pictures

Trailer Film Storks (2016)


Download Film Ini Gratis

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.