Iam Comback ,, Stttt...Ini Dia Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO yang Di-Banned


Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO yang Di-banned - Sejak ramai pemberitaan Niantic akan mem-banned pemain Pokemon GO yang curang, banyak pemain yang jadi parno jika tidak bisa masuk ke Pokemon GO. Jadi, apakah akun Pokemon GO kamu kena banned oleh Niantic? Untuk mengetahuinya, kamu bisa baca artikel Ciri-ciri Akun Pokemon GO yang Di-banned.

Jika memang akun Pokemon GO kamu di-banned oleh Niantic, pasti kesal kan? Biar nggak kesal, begini nih cara mengembalikan akun Pokemon GO yang kena banned.

Banned Pokemon GO

Jauh sebelum Niantic melakukan banned besar-besaran, pernah ada tindakan Soft Banned sebelumnya. Apa itu soft banned? Soft banned adalah peringatan kepada pemain yang apabila melakukan kecurangan, maka akunnya tidak bisa digunakan. Ciri-ciri akun Pokemon GO kena soft banned adalah tidak bisa digunakan untuk memutar dan mengumpulkan item di PokeStop, serta semua Pokemon yang ditangkap akan terus-terusan kabur.

Karena bersifat 'lembut', soft banned ini hanya berlaku selama 45 menit hingga 3 jam. Cara mengatasi soft banned adalah dengan mengunjungi 45 PokeStop selama masa banned, yang notabene-nya jika dihitung akan menghabiskan waktu hampir 3 jam.

Nah, berbeda dengan soft banned, kali ini Niantic melakukan banned besar-besaran dengan risiko Permanent Banned. Bukan hanya tidak bisa digunakan memutar PokeStop dan menangkap Pokemon, jika kena permanent bannned maka kamu tidak bisa lagi mengakses akun Pokemon GO kamu untuk SELAMANYA.

Permanent banned bisa menimpa kamu yang bandel. Niantic memberlakukan banned permanen di Pokemon GO ini jika kamu masih saja terus-menerus melakukan kecurangan menggunakan BOT Pokemon GO atau aplikasi lainnya walau sudah sering kena soft banned. Penggunaan BOT Pokemon GO sudah pasti akan membuat kamu kena banned permanen.

Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO Permanent Banned

Niantic memang terkenal kejam. Merasa game buatannya terus-terusan dicurangi, sebelumnya Niantic memberlakukan soft banned Pokemon GO bagi yang mencurangi lokasi, serta menutup akses API aplikasi pelacak Pokemon. Kali ini Niantic memberlakukan permanent banned dengan cara memberikan pemberitahuan lewat email.


Saat kamu menerima email itu, maka secara otomatis akun kamu tidak bisa digunakan untuk main Pokemon GO. Nah, jika kamu merasa tidak pernah curang pakai Fake GPS, BOT Pokemon GO atau software lainnya tapi mendapat email banned dari Niantic, kamu bisa membalas emailnya dengan menyertakan bukti bahwa kamu tidak curang. Atau dengan masuk link Banding Banned Pokemon GO.


Tapi perlu diingat, cara ini hanya berlaku jika kamu benar-benar tidak pernah curang sama sekali. Jika sampai ada 'tanda' bahwa kamu pernah curang pake BOT Pokemon GO atau location spoofer lainnya, maka dapat dipastikan akun Pokemon GO kamu akan kena banned yang permanen.

Membuat Akun Baru

Jika proses banding ke Niantic kamu tidak direspon, berarti akun Pokemon Go kamu tidak akan bisa digunakan lagi. Untuk itu ada baiknya kamu buat akun Pokemon GO yang baru. Cara buat akun Pokemon GO baru di Android bagi kamu yang kena banned sangat mudah. Kamu bisa menggunakan akun Google atau membuat akun Pokemon Trainer Club.


Dengan membuat akun baru, berarti kamu akan punya data baru. Yah, akun baru ini sama dengan hukuman banned yang berupa roll back akun ke level 1. Sama-sama harus mengulang dari awal. Tapi setidaknya kamu jadi tetap bisa berburu Pokemon kan?

Nah, itu dia 2 cara untuk mengembalikan akun Pokemon GO yang kena banned. Makanya, jangan curang lagi main Pokemon GO-nya ya! Nggak mau kan usaha kamu selama ini sia-sia gara-gara kena banned?

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.